Translate

Apa itu Kontes SEO?

Pengertian Kontes SEO (Search Engine Optimization)


Kontes optimasi keyword (kata kunci) di mesin pencari Google atau kerap disebut dengan SEO Contest atau Kontes SEO (Search Engine Optimization) adalah sebuah kompetisi untuk memperlombakan keyword di mesin pencari Google.
Keyword yang diperlombakan akan ditentukan oleh panitia penyelenggara kontes SEO. Tak hanya itu, panitia juga akan merumuskan berbagai peraturan untuk kontes SEO tersebut. Pada umumnya peraturan SEO cenderung sama, meskipun ada perbedaan peraturan antar kontes SEO, biasanya perbedaan tersebut tidak terlalu signifikan.

Kriteria Penentuan Pemenang SEO #MoreThanWords
Secara umum, teknis untuk menentukan pemenang kontes SEO adalah diakhir periode kontes dilakukan pencarian di mesin pencari Google Indonesia (Google.co.id) maupun Google Internasional (Google.com) dengan keyword yang telah ditentukan oleh panitia, lalu pemenangnya adalah sebagai berikut:
  • Hasil pencarian halaman 1 urutan 1 = Juara pertama
  • Hasil pencarian halaman 1 urutan 2 = Juara kedua
  • Hasil pencarian halaman 1 urutan 3 = Juara ketiga
  • Dan seterusnya, tergantung jumlah hadiah atau total juara yang ditentukan oleh panitia.
Catatan: Para peserta lomba tentunya harus mengikuti seluruh persyaratan yang telah ditentukann oleh panitia, misalnya memasang banner lomba pada blog atau website dan lain sebagainya. Jika peraturan tidak diikuti, maka akan berdampak pada hukuman berupa diskualifikasi.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Apa itu Kontes SEO?
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Apa itu Kontes SEO? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Kontes SEO
0 Komentar untuk "Apa itu Kontes SEO?"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close