Translate

Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money)

Harry Potter Hogwarts Mystery kini akhirnya tiba di perangkat Android dan saat ini dalam versi yang belum dirilis. Artinya hanya tersedia di negara-negara tertentu. tetapi di sini Anda dapat mengunduh dan memainkan APK Hogwarts Mystery dari negara mana pun. Yah kami telah menunggu terlalu lama untuk game petualangan tentang harry potter dan di sini kami melihat sesuatu yang bisa memuaskan rasa lapar Anda. Biarkan saya memberitahu Anda ini bukan teka-teki pertandingan 3 atau judul petualangan menyebalkan tapi itu permata murni. mengunjungi Hogwarts sekarang lebih mudah. Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK ditambahkan untuk energi gratis seperti avengers academy MOD.
Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money)
Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money)

Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0

ANDA berada di Sekolah Sihir dan Hogwarts Hogwarts yang didasarkan pada buku-buku JK Rowling. Buat pengalaman sendirian dalam RPG baru yang dibuat di dunia sihir ini, bertahun-tahun sebelum Harry Potter mendapatkan surat Hogwarts-nya. Selidiki tidak ada waktu lain melihat kamar Kastil Hogwarts dan memeriksa rahasia kuno. Nikmati pesona yang kuat dan belajar dari Profesor Dumbledore, Snape, dan langit adalah batas dari sana. Duel melawan musuh Anda dan buat kerja sama dengan teman baru untuk membantu Anda dalam pengalaman Anda. Sebagai fitur tanda Portkey Games WBIE, gim serbaguna yang menghancurkan bumi ini Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK menempatkan Anda di titik fokus dari sebuah kisah baru di adegan sihir.

Hogwarts Mystery APK Unduh Android

Hogwarts Mystery adalah game RPG petualangan dan ini bukan game offline. Anda akan membutuhkan koneksi yang berfungsi untuk bermain. Karena ini adalah permainan freemium, Anda harus mendapatkan mata uang yang berbeda. statistik karakter Anda dihitung sebagai XP dan cukup XP memberi Anda level baru. Ini bukan game 3D sepenuhnya tetapi Anda dapat dengan mudah mengunjungi berbagai bidang dengan menggesekkan kiri dan kanan. berinteraksi dengan objek dengan mengetuknya dan menyelesaikan tugas yang berbeda. Saya akan mengatakan ini adalah akademi avengers di 2.5D dengan Tema Harry Potter. karena ini adalah game online Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK akan memiliki fitur yang berbeda daripada memiliki MOD uang tanpa batas. jika Anda adalah penggemar Harry Potter maka Anda akan suka bermain Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD.

Fitur Misteri Harry Potter Hogwarts: - 

Hadiri Kelas dan Pelajari Mantra Sihir dari Profesor Hogwarts 
Buka kunci mantera, karakter, dan bahkan lokasi baru saat Anda maju dalam alur cerita. 
Karakter Sepenuhnya Dapat Disesuaikan. 
Selidiki misteri Hogwarts dan buka bab cerita baru. 
Selesaikan berbagai misi dan hasilkan hadiah 
Bertemu dengan karakter film Harry Potter dan belajarlah darinya

Apa yang Baru: v 2.0.0 
UPDATE UTAMA! 
Memanggil semua penggemar Quidditch! Musim Quidditch telah dimulai di Hogwarts! 
  • Pemain yang telah menyelesaikan Tahun 2, Bab 6 sekarang dapat uji coba untuk Tim Quidditch House mereka untuk memulai perjalanan mereka menuju kemenangan Piala Quidditch! 
  • Temui rekan tim Quidditch baru dan teman-teman Skye, Orion, dan Murphy 
  • Buka mode permainan Quidditch baru dan opsi penyesuaian 
  • Pelajari gerakan dan strategi Quidditch baru 
  • Jelajahi berbagai lingkungan Quidditch baru


What's In The MOD APK: - Energi Tak Terbatas (Beli Energi Dari Toko Secara Gratis) Biaya 0 Permata. Membutuhkan Android: 4.4 dan Lebih Tinggi

Versi: 2.0.0

MODE: ONLINE

PLAY LINK: HARRY POTTER HOGWARTS MYSTERY

Tautan Unduh:
Version: 2.0.0
DAILYUPLOADS:
HARRY POTTER HOGWARTS MYSTERY MOD APK
DROPAPK:
HARRY POTTER HOGWARTS MYSTERY MOD APK
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money)
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Android, Game, Review
0 Komentar untuk "Download Harry Potter Hogwarts Mystery MOD APK 2.0.0 (unlimited money)"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close