Translate

Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia

Hallo sobat blogger semua, sekarang saya memposting artikel Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia dengan tujuan untuk mereview suatu blog yang lebih tepatnya blog guru saya yang terkenal di blogger dengan kata kunci BJGP-Rizal, banyak artikel dalam blog itu sendiri tentang pelajaran tetapi selain menjadi seorang guru ternyata admin BJGP juga seorang Pakar SEO yang selalu menang di setiap Kontes SEO yang diikutinya.

Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia
Asal-usulnya admin BJGP sendiri jadi pakar SEO adalah dengan mempelajari blog yang berawalkan hanya suka menghias blog dan suka menulis artikel, tetapi admin merasa bahwa itu sudah bosan dan lambat laun sadar bahwa blogger tidak terlalu penting untuk dihias, Sebaliknya perlu kesederhanaan untuk bisa mencapai ranking satu google dengan menerapkan SEO yang didapat maka blog dan artikel mulai memucuk.

Kontes SEO ditentukan berdasarkan urutan SERP di mesin pencarian google dengan beberapa keyword yang ditentukan oleh panitia peserta Kontes SEO, sama sperti menentukan juara pada umumnya, Kontes SEO juga melihat urutan teratas google sehingga jangan lupa bahwa cekgurizal juga buka Jasa SEO Murah berkualitas pastinya yang akan kita bahas di pargraf selanjutnya..

Cekgurizal yang sudah kita ketahui bersama adalah seorang guru online sekaligus guru di SMKN 2 Tanjungbalai, guru di bidang elektronika sekaligus Master SEO yang pastinya menyediakan beragam tips SEO yang membuat sobat tau SEO yang sangat berguna di era globalisasi saat ini. Sungguh guru yang sangat modern di saat ini.

Master SEO selaku Guru Online ini juga menyediakan jasa review blog atau Jasa SEO Murah yang jarang di miliki oleh blogger lain, dengan adanya jasa seo maka blog sobat akan bisa di naikkan dagingnya dari jasa tersebut, tunggu apa lagi silahkan sobat coba sendiri menggunakan jasa ini dan rasakan beda dari blog sobat yang akan memucuk secara perlahan di Search Engine google.

Itu adalah review tentang Kontes SEO yang saya berikan kepada sobat semua, jadi apakah sobat tertarik mengikutinya. Saya sendiri masih belajar dan perlu memilik banyak pengalaman maka dari itu saya terus belajar dari Google secara otodidak tanpa ada kursus SEO.

Maaf kelupaan ini ada beberapa reward yang pernah didapatkan oleh BJGP-Rizal selama mengikuti Kontes SEO yang diikutinya:

Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia

itu beberapa hadiah yang pernah diraih oleh bjgp-rizal, cukup banya dan pasti dibutuhkan skill SEO yang memadai untuk bisa menang seperti itu. Jika sobat tertarik mengikuti kontes SEO silahkan cari sendiri ya karena saya tidak pernah post artikel kontes seo yang sedang berlangsung, Terima kasih sobat Erick SEO Pemula yang telah setia menjadi pembaca artikel di blog kita yang tercinta ini.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Kontes SEO
4 Komentar untuk "Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close