Translate

Dokumentasi Video Clash Of Clans

Hello sobat kembali saya menulis artikel setelah berbulan bulan tidak menulis artikel dan fokus ke game sehingga blog yang kita cintai ini tidak terurus. Postingan saya kali ini masih tidak jauh dari artikel tentang game Clash of Clans yang sedang tenar dikalangan remaja ataupun orang dewasa karena game ini bergenre strategi yang diminati oleh semua kalangan tua maupun muda.

Memang game ini harus dimainkan di sebuah smartphone seperti android atau idevice tetapi sebenarnya game ini bisa dimainkan di pc dengan cara menggunakan aplikasi tersendiri dan aplikasi rumayan berat sobat jadi tidak semua pc bisa lancar menggunakannya. Nah project Erick SEO Pemula selanjutnya adal;ah membuat post cara memainkan game clash of clans di pc. Stay tune ya.

Ingin mengulas sedikit tentang game Clash of Clans ini, game ini diproduksi oleh Supercell salah satu produsen game smartphne terbesar di dunia, game coc ini sudah mendunia dan sudah sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki banyak penggemar. Game ini juga memiliki pasaran yang sangat tinggi dalam hal jual beli. Karena game ini berasal dari amerika maka harga game ini di patoki dengan dollar, walaupun dollar sudah turun ya sobat.

Nah kali ini Erick SEO Pemula ingin share video tentang clash of clans khususnya jual beli game. Ada beberapa id yang saya jual dan ada beberapa id yang sudah terjual, jika tertarik silahkan pm terlebih dahulu untuk cek kepasr\tian stok barang yang diinginkan. Ini adalah kontak pribadi saya:
No telp: 082233883382
link fb: www.facebook.com/erick.bonardo

Maklum ya sobat jika video saya alakadarnya karena saya juga masih belajar membuat video ini dan hanya
sebagai bahan tugas sekolah.


Itu adalah beberapa id yang saya jual, tetapi sewaktu waktu id bisa jadi sudah terjual, jadi perlu konfirmasi sebelumnya jika ingin membeli, untuk nego harga bisa lewat pm kontak yang berada di video. Semoga artikel yang saya buat ini bisa sobat nikmati dan akun saya cepat laku terjual. Terima kasih.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Dokumentasi Video Clash Of Clans
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Dokumentasi Video Clash Of Clans ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Dokumentasi Video Clash Of Clans"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close