Translate

Misteri GTA 5 : Wanita Tanp4 B4ju [T3l4njang]

Jangan ngaku gta mania kalau belum mendatangi tempat se-sexy ini. Keseruan game yang memiliki kualitas gambar yang keren ini semakin membuat penasaran para GTA mania. Sebut saja banyak misteri gta 5 yang pelu dipecahkan. Kali ini kita akan memberikan info khusus daerah orang dewasa. Karena lokasinya menggambarkan glamour penuh dengan wanita sexy.
Misteri GTA 5 : Wanita Tanpa Busana [Telanjang]
Mungkin ini yang menyebabkan GTA 5 tidak layak untuk dimainkan ananak-  anak. Karena gambar wanita yang seronok tanpa busana. Setidaknya ada 2 lokasi yang mebuat merinding tengkuk orang dewasa heheh... Bukannya seram tetapi sungguh menegangkan para lelaki.

Playboy Mansion Party

Tempat ini cukup lumayan mewah karena sesuai dengan namanya tempat berkumpul para hidung belang yang memiliki banyak uang untuk membayar para wanita sehingga rela melepaskan penutup tubuh mereka. Pakain yang minim akan banyak terlihat di sebuah villa besar yang letaknya di Richman sebuah distrik sebelah barat laut yang ekstrim dari Los Santos. 

Sebenarnya jika kita hanya melewati pintu gerbang saja maka akan terlihat hanya sebuah rumah yang biasa-biasa saja. Tetapi ketika kita terus berjalan kebelakang rumah pada malam hari maka kamu akan menemukan banyak wanita penghibur dan acara pesta yang sangat besar. 

Di Playboy Mansion Party ini kamu dapat menemukan banyak Wanita setengah telanjang bahkan sampai ada yang asli telanjang. Wanita yang sedang  berenang di kolam renang bisa kamu bayangin gak pose mereka. Minuman yang berlimpah, membuktikan bahwa ini memang versi GTA 5 tentang Playboy Mansion ini dikhususkan untuk orang dewasa.

Apalagi kalau datangnya malam, wuih dipenuhi dengan wanita-wanita telanjang pastinya. So, yang gak kuat liat wanita sexy mending datanya siangaja deh, hahah..

Sexy Golf Area

Misteri GTA 5 : Wanita Tanpa Busana [Telanjang]
Ada juga tempat lain dimana banyak berkumpulnya para wanita sexy dan hampir telanjang yaitu dilapangan golf. Sebenarnya area ini masih satu paket dengan sexy Yoga. Dibanjiri oleh wanita yang minim busana seolah adalah suatu keadaan yang lumrah di GTA 5. Kamu bisa bermain Golf  dikelilingi para wanita sexy yang mereka siap  membuka baju dan selangkangan mereka demi kesenangan dan kehendak kamu, wuissss...

Nah, Bagi kamu penggemar GTA 5 dengan berbagai misterinya yuk simak blog ini dengan berbagai misteri lainnya seperti : 
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Misteri GTA 5 : Wanita Tanp4 B4ju [T3l4njang]
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Misteri GTA 5 : Wanita Tanp4 B4ju [T3l4njang] ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
2 Komentar untuk "Misteri GTA 5 : Wanita Tanp4 B4ju [T3l4njang]"

Utk yg golf, gw srng datengn tp g ada tuh gan?

Utk playboy mansion itu apa itu safehousenya pny Trevor?
Plz ksh mapnya donk.

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close