Translate

Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC

Akhir-akhir ini gaming telah menjelma dari grafis pixelated ke grafis yang hampir mendekati dunia nyata. Namun, grafis canggih tidak selalu berarti game itu lebih baik. Ada kalanya game-game dengan grafis pixelated memberikan Anda salah satu pengalaman gaming terbaik yang pernah Anda dapatkan. Konsol di masa lalu tidak memusatkan perhatian mereka pada grafis, dan mereka hanya memikirkan gameplay dan jalan cerita di game tersebut. Jika Anda ingin mengalami bagaimana bermain game konsol jadul, Anda tidak perlu membeli konsol itu lagi, karena kini Anda bisa menikmati semua pengalaman luar biasa dari konsol tersebut langsung dari PC Anda.
Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC

Dan kini, saya akan memfokuskan pada tiga emulator terbaik dari konsol jadul produksi Sony. Ya, ini dia emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC.

Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC: Emulator Terbaik Playstation (PS1/PSX) di PC (ePSXe)
Jika Anda merindukan game klasik yang Anda nikmati dari generasi pertama dari konsol populer milik Sony tersebut, Anda tentunya senang saat mengetahui Anda masih bisa memainkan banyak game klasik di komputer Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk bisa memainkan game-game klasik di PlayStation 1 di komputer Anda hanyalah emulator sederhana yang bisa mengemulasi semua game klasik tersebut tanpa sedikitpun masalah. Sangat sulit untuk menemukan emulator terbaik (karena banyaknya emulator PlayStation di PC), namun kami menjajal beberapa di antaranya, dan menemukan yang terbaik di antara yang terbaik, yang merupakan emulator, install emulator tersebut (Anda bisa mengunduhnya di situs resminya dengan gratis) di komputer Anda dan silahkan nikmati semua game PS1 dan PSX klasik di kompoter Anda. Kebanyakan game yang dulu sering menemani masa kecil Anda dapat Anda mainkan dengan emulator ePSXe, namun jika Anda tidak yakin, Anda bisa memeriksa daftar kompatibilitas game dengan emulator tersebut di situsnya.
Download ePSXe
 
KompatibilitasWindows, Linux

Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC: Emulator Playstation 2 (PS2) Terbaik di PC (PCSX2)

Anda tentu tak perlu lagi diperkenalkan dengan konsol game satu ini, karena semua seorang pasti tahu dan punya sejuta kenangan dengan PlayStation 2. Jika Anda merindukan konsol jempolan di masanya ini, Anda masih bisa menikmati (hampir) semua game-game ciamik yang pernah mengisi line up konsol ini. Anda tidak perlu membeli PlayStation 2 bekas, karena Anda kini bisa mengunduh dan menginstall PCSX2 yang bisa mengemulasi semua game yang tersedia untuk konsol ini. Dengan PCSx2, Anda bisa memainkan hampir semua game yang dirilis di PS2. Anda masih harus mendownload atau membeli dvd game-game tersebut, namun setidaknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli konsolnya.
Download PCSX2
KompatibilitasWindows, Linux, Mac

Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC: Emulator Playstation Portable (PSP) PC Terbaik (PPSSPP)

PlayStation Portable atau biasa disebut PSP adalah salah satu konsol handheld terbaik yang pernah tercipta di dunia gaming. Fitur yang powerful, yang membuatnya mungkin untuk memainkan beberapa game keren dengan grafis menakjubkan saat Anda bepergian. Jika Anda ingin menikmati berbagai game-game luar biasa yang ditawarkan PSP di masa kejayaan mereka, maka Anda sekarang bisa melakukannya dengan mudah lewat dengan mengunduh emulator PPSSPP di komputer Anda. Sementara game-nya Anda bisa download atau beli, Anda juga bisa menginstall emulator ini di ponsel, tentu saja Anda membutuhkan ponsel high-end untuk memainkannya lewat emulator ini.
Download PPSSPP
Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC 
KompatibilitasWindows, Linux, Mac.
Demikian daftar Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC. Sudah siap untuk bernostalgia dengan game-game favorit di konsol yang telah memberikan kita sejuta kenangan tersebut?
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Emulator PlayStation (PS1/PSX), PlayStation 2 (PS2) dan PlayStation Portable (PSP) terbaik di PC"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close