Translate

Mengenal Mode Baru FIFA 17 The Journey Serta Preview Singkat Demo FIFA 17

Yuk sedikit mengintip tentang The Journey Mode FIFA 17 yang sudah bisa anda mainkan di demo FIFA 17, yang sepertinya akan membuat anda ketagihan, terlepas ada sedikit kekhawatiran.

Saya mencoba mode exhibition di demo FIFA 17, dan merasa jika passing masih terlalu lambat, begitu juga game secara keseluruhan. Meskipun dengan engine baru di game ini, ada sedikit sensasi jika FIFA 17 terlihat luar biasa, dan secara bersamaan cukup mengecewakan, yang mungkin terasa aneh. Namun, kita masih belum tahu seberapa lama demo itu dibuat dan FIFA memiliki sejarah dalam hal perubahan drastis dari demo ke rilis. Jadi, mari kita menunda penilaian pada gameplay hingga rilis resmi. Namun, yang terasa menarik, adalah mode The Journey FIFA 17 yang merupakan mode story di FIFA 17 dengan element role-play yang sangat kental.

 
 
 
 
Mungkin masih sedikit belum jelas apakah timeline The Journey di demo FIFA 17 ini timeline awal. Saya sendiri berasumsi, pada game full pemain akan memulai karir anda sebagai wonderkid  yang berusaha keras untuk menjadi pemain jempolan di Premier League, namun di demo sendiri anda sebagai pemain akan diajak masuk ke dalam ruang ganti Manchester United, melihat kostum anda, dan diberitahu jika anda akan masuk daftar pemain cadangan saat melawan Chelsea. Pemain muda lain, yang juga teman anda di game itu, Walker, mendapatkan tempat di starting line up, sementara Hunter (nama karakter anda) masih harus bersabar menunggu kesempatan.

Setup yang, simple, namun sesuatu yang bakal terasa berubah menjadi momen dramatis ala film Hollywood. Mungkin ini hanya saya, yang sedikit overthinking situasi pada game ini, namun agak aneh mengapa Walker, pemain seumuran anda yang belum teruji main sebagai penyerang inti di depan, dan mendepak Ibrahimovic dari starting line up? Dan lalu, mengapa saat pada akhirnya Mourinho memutuskan untuk merubah keadaan dan mencoba memenangkan pertandingan, Ibra tetap duduk di bangku dan seorang newbie bernama Hunter mendapatkan kesempatan? Hmm…

Anyway, Hunter akan mendapatkan sedikit interaksi ala Mass Effect sepanjang demo pendek ini. Dia akan berbicara pada Walker tentang mencoba untuk mengesankan pelatih di pertandingan, lalu mengatakan apa dia siap untuk melakukan debutnya ke pelatih, dan wawancara setelah pertandingan. Hal-hal yang sederhana, namun akan berefek pada beberapa stats dan mungkin akan membuat perbedaan jalan cerita.
Saat Hunter diberikan kesempatan di pertandingan (anda bisa memilih untuk bermain sebagai tim atau hanya memainkan Hunter seorang – saya sendiri memilih yang kedua) dia akan diberikan target tertentu. Memenangkan pertandingan, mendapatkan rating lebih dari 7.0, dan mempersembahkan assist. Dan disinilah masalah muncul. Dengan tersisa sekitar 20 menit, skor imbang 1-1, Hunter masuk. Saya memulai dengan buruk, meminta bola di momen yang tidak tepat yang menyebabkan nilai saya turun. Setelah itu, saya mendapatkan peluang menembak, saya tembakan saya jauh melebar di sisi kiri gawang. Lihat, menjadi seorang striker Premier League tidaklah mudah.

Namun, setelah itu saya berhasil menyisir sisi kiri lapangan dengan indahnya, mengecoh satu bek hingga akhirnya dilanggar dan membuat Branislav Ivanovic terkena kartu kuning. Setelah itu saya membawa Hunter one-on-one dengan Gary Cahill yang menjadi bek terakhir, Hunter berhasil mengecohnya, dan menyebabkan bek Chelsea itu melanggar saya, dan tentu saja, professional foul, Cahill kartu merah. Namun, itu belum berhasil menaikkan rating saya. Di menit 90, saya meminta bola, Rooney memberikan bola ke ruang kosong di depan saya, dan saya masuk, berhasil mendapatkan bola tersebut, dan menembaknya, hanya untuk dimentahkan oleh kiper Chelsea, Curtouis, namun Rooney berhasil mendapatkan bola muntah dan kami berhasil memenangkan pertandingan. Terasa luar biasa memang, namun rating saya masih di bawah target.

Peluit akhir berbunyi, rating 6.5 berarti saya tidak mendapatkan bonus, namun setidaknya kami menang. Game ini bahkan tidak mencatatkan tembakan saya yang berujung gol Rooney sebagai assist. Wawancara post-match terasa cukup menyenangkan, namun fokus pada pertandingan tersebut adalah performa Walker. Dia mencetak gol di debutnya, sementara saya dianggap tidak mencatatkan kontribusi penting, meskipun nyatanya saya membuat perbedaan besar dan mengubah keadaan. Di mode game yang benar-benar bergantung pada rating dan pertandingan yang dinilai dari performa, saya merasa sedikit kecewa. Namun saya menikmati mode game ini, setidaknya lebih baik dari yang saya bayangkan, dan sekarang saya menantikan kesempatan untuk memainkan mode The Journey FIFA 17 ini secara keseluruhan.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Mengenal Mode Baru FIFA 17 The Journey Serta Preview Singkat Demo FIFA 17
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Mengenal Mode Baru FIFA 17 The Journey Serta Preview Singkat Demo FIFA 17 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Mengenal Mode Baru FIFA 17 The Journey Serta Preview Singkat Demo FIFA 17"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close