Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru

Hallo sobat setia Cheat Game Android kali ini saya ingin membagikan Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru untuk android, seperti biasa kali ini saya berbagi trik kepada sobat semua untuk mendapatkan kemudahan dalam game ini, teapi dengan syarat dalam menggunakan Cheat yang saya berikan harus di iringi dengan doa dan kesabaran, walaupun kelihatannya sepele tapi harus android di root dulu gan, karena kemungkiinan berhasil lebih tinggi dengan menggunakan root walaupun bisa tanpa root.

Shadow Fight 2 Cheat

Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru - Seperti yang kita pernah bersama saat root nanti akan saya bagikan juga trik root tanpa masuk recovery mode android dengan menggunakan aplikasi. Basa basi dulu Shadow Fight 2 adalah game berbasis action yang epic deh pokoknya dan pastinya gak akan nyesal downloadnya walaupun rumayan besar kapasitasnya, nanti agan di suguhin lawan terberat yaitu Shogun diakhir misi.

Syarat untuk melakukan cheat berikut ini:
1. Harus sudah terinstall Shadow Fight 2 di android kamu
2. Android kamu harus di root terlebih dahulu
3. Harus sudah terinstall Lucky Patcher di android kamu, jika belum punya download disini.

Kalau sudah siap langsung kita ke step selanjutnya ya.

1. Download Lucky Patcher terus Install sampai bisa di jalankan.
2. Buka Lucky Patcher Lalu Ijinkan Akses SU atau akses root lainnya.
3. Keluar dari Lucky Patcher dan buka Shadow Fight 2.
4. Sentuh Simbol [+] Pada Gold dan gems nya.
5. Sentuh Tombol Beli Lalu Akan Keluar Biling Hack yang di sediakan Lucky Patcher.
6. Centang Kedua Opsi Dan Pilih "Ya".atau "Yes"
7. Sekarang lihat Gold/Coin Kalian Betambah. Lakukan Berulang - Ulang Untuk Mendapatkan Gold/Coin sebanyak yang kamu inginkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ya sobat.

Cara Cheat Shadow Fight 2 Android

Bagaimana sobat? masih kurang paham? silahkan comment jangan sungkan ya gan, saya sendiri suka banget dengan game ini, untuk sebagai pengisi sambil main Clash of Clans hehehe, game ini bukan online maka bisa di cheat dan jangan takut kena banned ya gan. 

Untuk yang bagi belum mengerti dari tutorial diatas, saya akan kasih videonya untuk kemudahan sobat semua dalam mnginstall cheatnya ya, semoga video ini dapat membantu kita semua dalam mencheat.

                           

Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru - Itu dia sobat beberapa trutorial mulai dari aksi sampai video saya berikan kepada sobat suapay sobat mudah, untuk yang memilik masalah silahkan comment artikel ini dan jika ada link mati silahkan laporkan ke saya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru
Ditulis Oleh Erick Bonardo Manalu
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
2 Komentar untuk "Cheat Shadow Fight 2 Gold dan Coin Terbaru"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Back To Top
notifikasi
close