Translate

7 Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang

Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang – Berikut merupakan beberapa tips yang dapat membantumu memenangkan permainanmu dan tips ini belum diketahui oleh orang-orang banyak. Walaupun kita sudah mengetahui cara mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat tetap tetap saja trik berikut ini layak kamu coba untuk mendapatkan kemenangan maksimal.
  • Tidak terburu-buru Upgrade Town Hall


Ini merupakan kesalahan yang sering dilakukan oleh para gamer. Sebaiknya kamu jangan terburu-buru mengupgrade Town Hall terlebih dahulu melainkan yang kamu upgrade adalah komponen lainnya seperti Archer Tower, Mortar sampai  gold Storage untuk level tertinggi di town hall tersebut. Karena kalau kamu memaksakan diri untuk naik di Town Hall untuk level yang lebih tinggi maka dengan mudahnya kamu akan diserang dan itu artinya base kamu otomatis menjadi tidak berarti.
  • Tidak menggunakan gems jika tidak penting


Dengan gems kamu bisa melakukan apa saja mulai dari membeli resources dan mempercepat proses produksi pada permainan.  Tapi kamu jangan sampai tergiur dengan fungsi gems tersebut sehingga kamu sering menggunakannya untuk durasi waktu yang lama.  Inilah game Clash of Clans, permainan yang di desain dengan alur game yang dimainkan dengan rileks ataupun cari kegiatan yang lainnya untuk mengisi waktu hingga menunggu proses produksi kontruksi selesai,bukan di desain untuk di mainkan berturut-turut. Saran penggunaan gems mu jika terkumpul yaitu sebaiknya fokus pertama kamu membeli Builders Hut. Dengan Bulders Hut per
  • Tidak langsung menyerang balik ketika diserang


Kamu sebagai clasher sebaiknya harus cerdas dalam mengatur strategi penyerangan. Lebih baik kamu pelajari dulu kenapa penyerang memilih kamu sebagai targetnya. Kemudian yang harus kamu perhatikan dari mana sisi penyerangan dimulai dan apa saja troops yang akan digunakan dalam penyerangan. Setelah itu, perbaiki formasi base kamu segera mungkin.
  • Memanfaatkan waktu shield


Kamu akan mendapatkan shield ketika base kamu telah diserang, shield ini otomatis kamu dapatkan. Shield merupakan sebuah pertahanandengan waktu tertentu agar kamu tidak diserang oleh pemain lainnya. Waktu yang yang diberikan biasanya 6 sampai 16 jam, tergantung dengan seberapa parah kerusakan yang timbul pada base kamu. Nah dengan waktu pertahanan yang cukup lama ini, manfaatkan waktu tersebut dengan memperbaiki formasi base hingga mengupgrade senjatamu seperti Wizard tower, mortar, bomb canon dan sebagainnya.
  • Belajar membangun formasi yang lebih kuat


Ganti Town hall, formasi pada base kamu juga beda. Maka dari itu cobalah dengan membuat formasi yang memang benar benar lebih kuat yang dapat terhindar serangan dari segalah arah dengan meletakkan beberapa komponen penting seperti gold storage, elixir torage, town hall di tempat yang aman. Mungkin tidak mudah untuk membuat formasi yang kuat dan membutuhkan waktu yang lama. Namun dari usaha yang sudah kamu lakukan pastinya akan membuahkan hasil maksimal di village mu.
  • Hindari Cheat dan Hacks


Banyak orang diluar sana yang membuat situs palsu dengan berkedok sistem pemberian loot atau gems secara gratis kepada clasher. Yakni dengan penawaran seperti dark gold, elixir dan sebagainnya secara cuma cuma dengan disuruh mengisi nominal yang diinginkan. Padahal semua itu kebohongan palsu, setalah mengisi nominal kamu akan digiring untuk mengikuti survey yang tidak jelas dan lebih parahnya lagi akun Clash of Clans mu akan kena banned.
  • Pelajari cara menyerang

Kesalahan yang bisa dibilang fatal oleh para gamer yaitu penggunaan troops yang tidak tepat dalam penyerangan. Misal penggunaan goblin saat menyerang base yang harusnya banyak diperkuat oleh Mortar. Perhatikan benar benar strategi yang akan kamu gunakan saat menyerang. Sebaiknya tentukan terlebih dahulu troops yang akan kamu gunakan untuk bertahan ataukah untuk menyerang.

Tadi beberapa Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang yang bisa artikel berikan, semoga bermanfaat. Dan jika kamu mempunyai tips lainnya, jangan pelit untuk berbagi kepada para gamer lainnya.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: 7 Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel 7 Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "7 Tips Clash of Clans Ampuh Bikin Permainanmu Menang"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close