Translate

Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat

Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat - Selamat malam sobat Erick SEO Pemula semua, pada malam ini admin akan membahas yang berhubungan dengan Clash of Clans salah satu game online android terbaik di dunia untuk saaat ini, yang telah menduduki peringkat pertama game teratas terbaik di Play Store maupun di App Store, dan banyak sudah cheat yang telah beredar di mesin pencari tapi sampai saat ini belum ada yang aman selain menggunakan trik sendiri untuk mendapatkan gems yang berharga di game ini. Maka dari itu kita akan membahas Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat ini dengan cara yang cukup mudah sobat tinggal pilih trik yang mana yang akan digunakan.

Berikut kita akan membahas beberapa teknik untuk mendapatkan gems secara gratis dan aman pastin ya tanpa cheat pastinya ya.

Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Archievment

1. Gems Gratis dengan menaikkan jumlah Trophy atau liga

- Jumlah Trophy Hadiah Gems Gratis yang di dapat
- 1250 Trophy 450 Gems
- 2000 Trophy 250 Gems
- 2600 Trophy 1000 Gems
- 3200 Trophy 2000 Gems
Jika sobat sudah melewati jumlah trophy di atas maka sobat berhak mendapatkan gems yang tertera dari menu archievment.

2. Gems Gratis dengan Membersihkan Obstacle (tumbuhan)

Obstacle adalah beberapa kotoran atau bisa dibilang tumbuhan yang akan memenuhi village sobat jika tidak dibersihkan, membersihkan obstacle sendiri akan mendapatkan keuntungan yaitu gems gratis maka semakin banyak obstacle akan semakin banyak pula gems yang akan sobat dapatkan.

3. Gems Gratis dari Achievements

Kalau archievment pasti sobat sudah tau kan, dari remove obstacle sampai upgrade trophy atau liga akan mendapatkan hadiah dari archievment jika sudah memenuhi syarat itu sobat. Total ada 66 archievment yang dapat sobat selesaikan dengan perolehan gems yang banyak, coba sobat totalkan semua pasti banyak bener, kalau sobat tidak menggunakannya untuk boost.

Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Aplikasi

Membeli Gems Secara Gratis di Clash of Clans menggunakan aplikasi Whaff
Membeli gems pada game clash of clans perlu menggunakan uang asli untuk membelinya atau bisa juga menggunakan uang virtual dari credit card ataupun Google Play Credit dan Pulsa. Jika sobat belum mau mengeluarkan uang di clash of clans untuk mendapatkan gems maka metode ini sangat cock buat sobat.

Berikut ini saya berikan cara dapat gems gratis coc dengan sangat mudah :

TAHAP PERTAMA INSTAL WHAFF
1. Cari di Google Play Store ketik Whaff Rewards
2. Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di Android mu. (Whaff tidak bisa diinstal pada         Bluestacks atau Genymotion) ya atau pun sejenis android virtual.

Whaff%2BRewards%2Bdi%2BPlay%2BStore

3. Buka aplikasi Whaff terus login ke facebookmupada pojok kanan atas. (Login dengan akun Facebookmu)

Login-Facebook-di-Whaff

4. Setelah itu akan muncul kode masuk untuk aktivasi whaff reward ini, masukkan kode Ai86253 seperti gambar dibawahuntuk mendapatkan BONUS Pertama sebesar $0.30 .

Invitation-Code-Whaff

Lalu sobat bisa kumpulkan dollar sepunuhnya untuk bisa dibayar gems clash of clans dengam mendownload akan mendapatkan 0.20 - 0.50 dollar, rumayan kan sobat.

TAHAP KEDUA Penarikan Uang ke Google Play Gift Card

Setelah sobat sudah mengumpulkan dollar dari whaff maka ini tutor untuk menukarkannya ke Google Play Gift Card tapi sobat dapat menukarkan dollar dengan minimal $12 saja tidak boleh kurang. Caranya mudah sekali liat tutor berikut:

1. Buka aplikasi Whaff lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"

Payout%2BMenu%2BWhaff

2. Kemudian pilih "Google Play Gift Cards" untuk pengambilan dollar

Payout%2BGoogle%2BPlay%2BGift

3. Saldo saya ada lebih dari $12 maka jika sobat ingin mengambil $12 untuk ke Google Play Gift Cards maka pilih lalu klik tombol Request.

Gift%2BCards%2B12

4. Tunggu sekitar 1 - 3 jam untuk mendapatkan Google Play Gift Card code atau bahkan seharian karena google tidak akan merspon secepat mungkin. Untuk mengecek Redeem Code bisa menuju Reward History > Check Gift Codes.

Redeem%2BCode%2BWhaff

5. Jika Redeem Code sudah sobat terima, maka sobat dapat menuju play store untuk me Redeem code tersebut untuk nantinya ditukarkan dengan gems clash of clans secara gratis.

Itu diaGems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat melalui aplikasi Whaff Reward, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Gems Gratis Clash of Clans Tanpa Root dan Cheat"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close