Translate

Preview Singkat dan 5 Fitur GamePlay dari Trailer baru NBA 2k17

NBA 2K17 baru saja merilis trailer terbarunya, menampilkan beberapa fitur baru dari game ini, dan bintang-bintang basket NBA di tim baru mereka. Nah, disini, kami akan memberikan sedikit preview singkat dan 5 fitur gameplay baru dari trailer baru NBA 2k17.

Yang pertama kita lihat, EA mencoba membuat game ini lebih realistis dengan cara memastikan pemain tidak lagi dapat berlari atau melompat melalui badan pemain lawan, yang merupakan komplain yang sangat sering mereka dengar. Ini juga berarti bola akan memantul dari jika mengenai lengan atau kaki dari pemain, membuat Anda akan berjuang keras untuk mendapatkan posisi lebih baik. Tim NBA 2K17 juga bekerja keras untuk meningkatkan sisi fisika dari game ini, yang membuat Anda dapat bermain dengan mengandalkan fisik dan berjuang untuk mendapatkan bola seperti yang pemain lakukan di dunia nyata.


NBA 2k17 terasa sangat cepat, dan ini merupakan hal yang baik. Game ini juga sangat mirip dengan pendahulunya NBA 2k15. Gameplaynya memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sesuatu yang fan inginkan. Yang paling utama, tentunya membuat game ini lebih fluid dan lancar. Di 2k17, jika Anda mendorong seseorang dengan crossover game Anda tidak akan berhenti. Sehingga, Anda bisa menjaga momentum dari game Anda terus berlanjut. Berlari dan melemparkan bola terasa lebih mudah dan cepat di 2K17.
Trailer NBA 2k17



Dan inilah preview singkat dan 5 fitur gameplay baru dari trailer baru NBA 2k17.

5 fitur gameplay Baru NBA 2k17: Indikator Shoot Baru

Jadi, banyak orang bertanya bagaimana pemain menembak dan bagaimana cara mendapatkan waktu dan bidikan yang tepat di sistem baru ini. Namun, pemain tidak perlu khawatir karena shot meter baru ini sangat sederhana. Setelah bermain-main dengan game ini satu atau dua pertandingan Anda akan terbiasa dengan sistem baru tersebut.

5 fitur gameplay baru: Peningkatan Pada Sistem Dribbling

Well, jika Anda lebih memilih melakukan dribble dengan stik kanan maka Anda bisa mengatur agar shooting pindah ke kotak. Dribbling di 2k17 memiliki sistem baru, namun begitu Anda terbiasa dengan itu, maka dribbling menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Jika lawan Anda handal dengan stik kanan, Anda akan kesulitan menghadapinya. Anda harus tahu kapan waktu untuk menyerang. Jika Anda menyerang dengan timing yang sama, Anda akan kehilangan bola secara sia-sia.

5 fitur gameplay baru: System Fatigue Baru

Jika Anda terlalu banyak men-dribble bola, bar fatigue Anda akan habis. Dan jika Anda kehilangan energi, Anda akan kehilangan bola dengan cepat. Anda tidak akan bisa bergerak dengan cepat atau mengambil tembakan karena energi Anda habis. Jadi, Anda harus lebih efisien dalam hal dribbling.

5 fitur gameplay baru: Rebounding

Kita masih belum yakin apa yang bisa diharapkan saat berbicara tentang rebounding. Sekali lagi, ini tidak begitu dalam. Namun, perlu kita ingat rebounding tidaklah mudah dan bahkan sesekali terasa sangat sangat sulit. Yang pasti, sistem rebound di NBA 2k17 lebih baik dibandingkan dengan di NBA 2k16.

Jika tujuan dari game ini membuat pengalaman bermain Basket serealistis mungkin, dan menyeimbangkan nya dengan aspek gaming, maka franchise NBA 2k sudah bermain dengan sangat cantik. Mereka terus membaik dalam hal desain dan fungski mekanis di game; sekarang, tinggal bagaimana caranya untuk menjaga keseimbangan antara game sport casual bersamaan dengan seseorang yang memiliki teknologi terbaik yang memiliki skill gaming dan pengetahuan tentang olahraga.

Demikian preview singkat dan 5 fitur gameplay baru dari trailer baru NBA 2k17. Jika Anda memiliki opini sendiri tentang apa yang dapat diharapkan dari NBA 2k17, Anda bisa memberitahukannya pada kami.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Preview Singkat dan 5 Fitur GamePlay dari Trailer baru NBA 2k17
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Preview Singkat dan 5 Fitur GamePlay dari Trailer baru NBA 2k17 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Android, Game
0 Komentar untuk "Preview Singkat dan 5 Fitur GamePlay dari Trailer baru NBA 2k17"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close