Translate

Cara Membuka Menu Cheat dan Daftar Kode Cheat Call of Duty Black Ops 3

Anda suka main Call of Duty, dan saat senggang dan main offline single player campaign Anda ingin menjajal beberapa cheat di game tersebut? Oleh karena itu, disini kami akan memberikan Anda cara membuka menu cheats dan daftar kode cheat Call of Duty: Black Ops 3.

Yang pertama, ada beberapa daftar kode cheat Call of Duty: Black Ops 3 yang bekerja untuk memberikan Anda tambahan item di mode game single player. Dan kami akan memberitahukan bagaimana cara menggunakannya dan apa saja yang bisa kamu dapatkan.
Baca juga : cheat call of duty black ops 2 ps3 bahasa indonesia
Kode cheat Call of Duty: Black Ops 3: Cara Membuka Menu Cheat dan Cara Memasukkan Kode Cheat Call of Duty: Black Ops 3


Ada menu khusus yang mengizinkan pengguna untuk memasukkan kode cheat Call of Duty: Black Ops 3. Anda bisa mengakses menu khusus cheat Call of Duty: Black Ops 3 dengan beberapa macam cara, namun yang paling mudah adalah dengan masuk ke single player campaign dan berhasil menamatkan dua misi pertama.
Ini akan membuka safe house di Call of Duty: Black Ops 3, dimana Anda bisa dengan mudah untuk mengakses menu tersebut.
Di Safe House masuk ke Data Vault. Tahan tombol Kotak di PS4/X di Xbox One untuk membukanya. Terus scroll ke pojok kiri atas dari layar. Tahan R2(Right Trigger) lalu tekan Kotak (X) kemudian Segitiga (Y).
Dengan ini Anda akan berhasil membuka menu teks kecil yang akan mengizinkan Anda untuk masuk ke menu cheat Call of Duty: Black Ops 3. Di Reddit ada laporan mengenai cari lain untuk membuka menu itu di area lain, namun yang termudah dan memiliki rasio sukses terbesar adalah dengan cara ini.

Daftar Kode cheat Call of Duty: Black Ops 3

Untuk sekarang hanya ada dua kode cheat Call of Duty: Black Ops 3 yang diketahui oleh publik, namun sepertinya ada banyak yang belum terungkap. Saat Anda memasukkan cheat Call of Duty: Black Ops 3 ke menu ini, Anda tidak akan mendengar atau melihat konfirmasi tentang apakah cheat ini bekerja atau tidak, sehingga ada kemungkinan Anda tidak akan menyadari apakah Anda telah memasukkan kode cheat Black Ops 3 tersebut dengan tepat atau tidak.

Daftar Kode cheat Call of Duty: Black Ops 3

Kode Cheat: MANIFEST – Kode cheat ini akan membuka 100 Fabrication Kits di mode Single Player. Anda hanya bisa membuka kode ini sekali dan bersifat permanen. Ini juga tidak akan mencegah Anda untuk mendapatkan achievements.
Kode Cheat: DREAMLAND – Ini adalah kode cheat untuk unlock Nightmare Mode – mode zombie single player yang berlangsung di dalam campaign Anda. Normalnya, Anda harus lebih dahulu menyelesaikan campaign tersebut untuk membukanya, namun dengan kode cheat Call of Duty: Black Ops 3 ini Anda tidak perlu menyelesaikan campaign tersebut.

Demikan Cara Membuka Menu Cheat  dan Jika Anda menemukan daftar kode cheat Call of Duty: Black Ops 3 lainnya, Anda mungkin bisa memberitahu kami dengan menulis di kolom komen di bawah.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Membuka Menu Cheat dan Daftar Kode Cheat Call of Duty Black Ops 3
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Cara Membuka Menu Cheat dan Daftar Kode Cheat Call of Duty Black Ops 3 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Cara Membuka Menu Cheat dan Daftar Kode Cheat Call of Duty Black Ops 3"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close