Translate

Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell

Clash Royale 2

Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell - Layaknya sebuah game dari Supercell yang akan selalu agan dan sobat cintai seperti Clash of Clans serta game baru real-time game multiplayer yang heboh di tahun 2016 ini Clash Royale v1.2.0 yang pasti akan sobat sukai dan menjadi game pedamping buat Clash of Clans jika sobat nunggu buat masak troops di Clash of Clans. Clash Royale sendiri adalah game besutan Supercell yang hadir di awal tahun 2016 yang dapat dimainkan diseluruh perangkat IOS maupun Android tatapi belum dapat di download di Playstore karena masih dengan status pre-register.


Clash Royale merupakan game virtual smartphone yang menggunakan koneksi internet karena game berbasis online ini dapat dimainkan seluruh negara. Dalam game ini harus mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang berisikan pasukan clash of clans, . sobat dapat membentuk clan demi berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran sobat sendiri.spell dan pertahanan sobat yaitu raja dan putri, knights, baby dragons, dll. Menyerang musuh raja dan putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan sobat dan memenagkan pila, mahkota dan kemuliaan di arena.

Karena gak bisa lagi cari basa basi tentang game ini maka saya langsung kasih sobat description dari game ini, berikut deskripsinya:
Termasuk lain, konstan langsung pada pertempuran pengalaman bergoyang Royales! Imperial bentrokan adalah duel dan mengumpulkan kartu hiburan alam semesta dalam pengaturan perselisihan. hiburan baru ini menyatukan perselisihan dengan kekuatan faksi terkenal paling dicintai Anda, pada waktu ada beberapa tikungan baru. Dalam berbagai macam kandang dan berbeda piala perang penantang, mahkota dan superbness.

Halus mulai mulai memilih negara pada bulan Januari 4. Kami sangat senang melihat Anda dalam pertempuran! Secara khusus, kami mengantisipasi mendengarkan kritik dan pikiran untuk rekreasi. Secara khusus, kami mengantisipasi mendengarkan cara bermain dan menghargai Clashers ada sisi-sisi melawan keluarga suku agung.

Pertarungan Imperial adalah tentang tidak memegang dilarang berkelahi, dan banyak, banyak! Super telah mencari pendekatan energik dan menarik untuk player versus player pengalihan di serbaguna untuk waktu yang cukup lama, kami pikir kami pada akhirnya menemukannya. Self-membuat grup pengalihan suku perselisihan, melawan terkenal adalah pengalaman lain, dan berbeda dengan apa pun hiburan lainnya kami bermain beberapa waktu baru-baru ini.

Jika tidak terlalu banyak kesulitan memeriksa pertemuan dengan Kepala Pat kelompok pengalihan, kita berbagi masalah biasa dan bentrokan di Royals mengumpulkan pasukan Anda.

Salam Clash Royale.

Itu dia bro beberapa deskripsinya, oh ya sobat jangan lupa bahwa game ini juga dapat menghasilkan uang loh asal tau cara menjual akunnya, hehehehehe. Kalau gak saya kasih penampakan kayaknya kurang enak, nih saya kasih screenshotnya:

Clash Royale 1

Clash Royale

Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell - Itu dia beberapa screenshotnya sobat yang dapat saya berikan, untuk download via market android belum bisa karena game ini statusnya pre register jadi download manual saja dari blog ini.
Berikut link download yang dapat saya berikan kepada sobat.

Atau 

Itu yang dapat saya berikan kepada sobat, jika ada masalh link mati silahkan hubungi admin dan jangan lupa tinggalkan komentar ya sobat, terima kasih.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Download Game Clash Royale v1.2.0 Terbaru Supercell"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close