Translate

Yuk simak Game Petualangan HP Android Terbaik dan Terbaru yang mesti Kamu Mainkan

Tidak seperti dulu, sekarang untuk bisa menikmati game game seru tidak harus menggunakan Laptop atau PC. karena hanya dengan smartphone saja, kita bisa memainkan berragam game seru dengan kualitas grafis yang tinggi sekalipun. dari sekian banyak genre game mulai dari FPS, Racing, Sport, Strategy dan lain sebagainya. game dengan genre petualangan atau adventure merupakan salah satu yang paling diminati oleh para pecinta game di seluruh dunia. game petualangan selalu menghadirkan permainan yang seru dan biasanya di game petualangan, ada berragam hal hal yang menarik mulai dari fighting, strategys, menyelesaikan misi dan masih banyak lagi. bisa dibilang game adventure itu perpaduan dari banyak genre game.
Untuk kalian yang tertarik dengan game petualangan di hp android, disini saya akan memberikan review mengenai apa saja game petualangan yang bagus dan seru karena game petualangan sendiri jumlahnya banyak sekali, tentu tidak mungkin kalian harus mencobanya satu per satu bukan? simak review mengenai Game Adventure Petualangan Terbaik dan Terbaru untuk HP Android berikut ini:

Edge of Tomorrow Game

Edge of Tomorrow Game
Edge of Tomorrow Game
Game android petualangan pertama yang patut kalian coba adalah Edge of Tomorrow Game. game android yang satu ini merupakan game besutan dari developer game terkenal yakni Warner Bros, sudah pasti kualitas dan keseruan gamenya tidak perlu diragukan lagi. untuk gameplay atau jalan cerita, gae ini bercerita tentang film yang dibintangi Tom ruise dimana kalian sebagai player dalam game bakal berhadapan dengan berragam monster dan diirngi efek visual dan audio yang sangat menarik di game ini.
link download lengkap di googleplay

SoulCraft - Action RPG

SoulCraft - Action RPG
SoulCraft - Action RPG
Game petualangan di hp android berikutnya adalah Soulcraft. game ini merupakan game yang dibuat dan dikembangkan langsung oleh Mobilebits GMBH. game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan yang tak kalah penting, kualitas grafis interface dari game SoulCraft - Action RPG ini sangatlah tinggi, sehingga keseruan game ber nuansa adventure akan semakin terasa. bahkan game ini juga sudah 3 Dimensi untuk versi terbarunya.
link download lengkap di googleplay

Dungeon Hunter

Dungeon Hunter

Gameloft memang sangat luar biasa dalam menciptakan game-game menarik dan seru untuk versi mobile, ada banyak sekali game dari Gameloft yang merupakan developer terkenal di dunia yang populer dan salah satunya adalah dungeon Hunter. game ini bisa dibilang sebagai game dengan grafis terbaik yang ada saat ini, berbagai macam efek visual 3 Dimensi dan audio yang berkualitas membuat game ini serasa seperti nyata. terdapat berbagai stage dan tantangan seru di dalam game ini. Tunggu apalagi! Yuk Download dan Mainkan sekarang juga!
link download lengkap di googleplay

Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Blackout
Siapa sih yang tidak tahu game fenomenal yang satu ini? ya, Modern Combat 5 Blackout memang masih menjadi salah satu idolaqq.info bagi para pecinta game mobile khususnya android sebagai game petualangan terbaik. game ini termasuk dalam game FPS. sama halnya seperti dungeon hunter, game Modern Combat 5 Blackout ini juga diciptakan oleh gameloft, game dengan nuansa pertempuran dan tembak tembakan dan perang yang sangat seru akan tercipta dan tersaji di dalam game ini.
link download lengkap di googleplay

God of War - Chains of Olympus 

God of War - Chains of Olympus (USA) ISO PSP Terbaru
Kalau kamu penggemar cerita para dewa - dewa maka game yang satu ini memang menceritakan dewa yang sedang bertempur melawan tirani. Kratos membajak jalannya melalui mitologi Yunani dengan menggunakan kekuatan yang berlebihan. Kalau hanya belajar tentang mitologi di sekolah, Kratos yang menyenangkan ini pastilah seorang master.

Itulah beberapa rekomendasi game petualangan terbaik untuk hp android dari saya, semoga tertarik dengan game game diatas ya, untuk memainkannya, langsung saja download terlebih dahulu langsung dari google play store ya!!
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Yuk simak Game Petualangan HP Android Terbaik dan Terbaru yang mesti Kamu Mainkan
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Yuk simak Game Petualangan HP Android Terbaik dan Terbaru yang mesti Kamu Mainkan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Yuk simak Game Petualangan HP Android Terbaik dan Terbaru yang mesti Kamu Mainkan"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close