Translate

Base Game Clash Of Clans TH 8

Siang sobat blogger dan gamer semua, disiang ini saya akan memposting lagi artikel berkategorikan game. Masih dengan salah satu game favorite saya Clash of Clans, game ini sangat banyak diminati para gamer lainnya karena struktur pencritaan game ini sangat masuk akal dan termasuk game strategy terbaik didunia, Clash of Clans sendiri diproduseri oleh salah satu vendor game terbaik didunia yaitu SUPERCELL yang memilik game online berbasis smartphone bisa juga dimainkan di pc dengan menggunakan aplikasi.
Base Game Clash Of Clans TH 8
Langsung saja ke pembahasan, untuk mendapatkan hasil maksimal dari game ini dibutuhkan kesabaran dari para pemain sendiri, karena semakin tinggi level dan townhall yang dimiliki semakin susah untuk memainkannya maka dari itu diperlukan strategi base dari desa untuk mendapatkan apa yang ingin kita utamakan dari desa dalam game tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan base game yang bagus untuk strategi desa kita ? tidak usah khawatir saya punya solusinya, disini saya akan membagikan beberapa bsae yang akan bisa kalian lihat dan terapkan didesa kalian masing-masing, dengan begitu kalian bisa mengontrol desa kalian dengan sesuka hati maukah itu mengutamakan loot atau trophy. Salah satunya game ini membuat saya menjadi Penjelajah Game

Pertama-tama saya ingin menjelaskan masing-masing tipe yang bisa diterapkan ke base kalian. 
1. Farming
Base ini berfungsi untuk sobat semua yang menginginkan desanya aman dari pencuri loot, jadi intinya base ini berfungsi untuk menjaga loot sobat agar tetap aman dimana storage berada didalam dan menjadi fokus utama kita, khususnya dark elixir yang dimilik para pemain TH 7 yang sangat berharga karena jumlahnya sangat sedikit dan mendapatkannya sangat susah.
(+)
- Loot atau storage cepat penuh 
- Cepat mengupgrade unit maupun troops
(-)
- Trophy cepat menurun
- Level liga rendah
Berikut base yang dapat saya berikan:

base%2farming%2th%28

base%2farming%2th%28

base%2farming%2th%28

2. Trophy
Base ini tidak seperti base farming yang mengutamakan loot, base ini adalh menutamakan trophy kita, dengan semakin tinggi maka level serangan akan semakin tinggi dengan resiko dibully oleh TH yang lebih tinggi, jadi bagi kalian yang ingin trophy tinggi bisa memilh base ini. Base ini memiliki kelmahan yaitu selalu kekurangan loot karena storage bukan jadi patokan utama dalam base ini.
(+)
- Trophy cepat meningkat
- Level liga tinggi
- Disegani lawan
(-)
- Loot cepat habis
- Lama mengupgrade unit maupun troops
Berikut base yang dapat saya berikan:

base%2trophy%2th%28

base%2trophy%2TH%28


3. Hybrid
Base ini berbeda dari kedua base diatas, base ini lebih cenderung memiliki komponen utama dari setiap base lainnya, kenapa? karena base ini tetap menjaga storage aman dan juga TH aman dari serangan musuh, bisa dikatakan kolaborasi base farming dan trophy. Base ini sangat cocok digunakan saat war di clan yang mana TH penting sekali untuk dilindungi dari musuh dan juga storage sanagt penting dilindungi dari para pencuri.
(+)
- Tidak mudah loot habis dan trophy menurun
- Seimbang buat war
(-)
- Tidak ada fokus utama sehingga bisa kehilangan loot dan trophy
Berikut base yang dapat saya berikan:

base%2hybrid%2th%28

base%2hybrid%2th%28

Itulah beberapa Base Game Clash Of Clans TH 8 semoga bisa bermanfaat bagi agan clasher sekalian. Teruslah jaya game CoC dan salam Clash On,


Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Base Game Clash Of Clans TH 8
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Base Game Clash Of Clans TH 8 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Base Game Clash Of Clans TH 8"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close