Translate

Perkenalan Dan Tujuan

Nama Saya Erick Bonardo Manalu, saya bertempat tinggal di Asahan Sumatera Utara yang beribukotakan Medan, saya adalah seorang murid dari SMKN 2 Tanjung Balai,saya memiliki guru produktif juga suka ngeblog nih linknya klik linknya saya jurusan Audio Video (AV). Saya ada 4 bersaudara, anak yang pertama adalah saya sendiri selebihnya gak tau juga setahu saya yaaa adik saya lah, saya masih memiliki orang tua yang lengkap karena anugerah Tuhan kepada saya.  


Tujuan saya ngebloggg hanya iseng-iseng belaka, hanya ingin ngeshare yang perlu di share jadi harap maklum dengan blog saya, lagipun saya masih newbie dalam hal ngeblog, selama ini sudah beberapa blog yang saya buat tetapi saya tidak serius untuk merawatnya(manknya loe piikir pasien diRAwat), mungkin blog ini yang akan saya urus untuk jadi blog pribadi saya.   
Saya mungkin ingin ngeshare lagu,video(bukan yang aneh-aneh) ,rangkaian electronica dan informasi seputar dunia olahraga, politik, game, dan kawan-kawan. mungkin cerita-ceritanya sampai sini dulu yakkk. mungkin klo ada yang mau ngusulin silahkan coret-coret di komen. EHHH ngomongin soal komen saya teringat kalau komen jangan ada yang rasis dan sara yaa itu melanggar hukum.
Sekian Terima Kasih.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Perkenalan Dan Tujuan
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Perkenalan Dan Tujuan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : PROFIL
0 Komentar untuk "Perkenalan Dan Tujuan"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close