Translate

Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin

Bagi pencinta Knight Of Destiny atau yang akrab disebut D'nin kini tidak oerlu bersusah hati lagi dengan apa yang terjadi sekarang pada game besutan Genmutech tersebut, karena seperti yang dilansir di Fanspage Resmi mereka mengutip bahwa game tersebut akan ada terus menemani para gamers Ninja Saga yang ingin membeli item dengan harga yang murah.

Berikut penampakan yang bisa saya berikan.

info d'nin

Itu adalah informasi dari pihak Knights Of Destiny yang di terbitkan 28/11/2014 yang sempat mengemparkan hati pecinta D'nin sekalian yang menghimbau para pecinta D'Nin untuk mengomentari jutsu yang ingin di masukkan ke D'Nin tester versi 3. 

Jadi para pencinta D'Nin tidak usah khawatir lagi dengan keadaan mereka sekarang, kita tunggu aja D'Nin buat gebrakan baru untuk para pecinta NS indonesia. Dan kita perlu mendukungnya karena game ini adalah karya hasil anak bangsa yang patut kita banggakan.


Berikut artikel saya tentang  Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin semoga bisa membantu pencinta D'Nin yang selama ini meraba-raba kepastian game tersebut.


NB: jika penasaran, silahkan tanya langsung ke moderatornya di Facebook Anggit Pra Bowo.




Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close