Translate

Grand Theft Auto 5: Sebuah Review GTA 5

Grand Theft Auto 5 bukan hanya sekedar waralaba video game. Ini adalah perwujudan untuk seluruh genre video game yang populer sampai saat ini.

GTA ini adalah kisah maniak berpikiran kriminal yang merusak berbagai yang dihadapannya bahkan diri ke neraka. Permainan diatur sebagian besar dalam kota gemerlap Los Santos. Ini mencerminkan kehidupan penuh pertumpahan darah banyak di Los Angeles. Dengan beberapa citra yang paling mengejutkan dari pusat kota padat Los Santos dengan semua gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan sampah penuh dikehidupan. Ini tidak hanya lain permainan menyenangkan, tetapi juga sindiran pas kehidupan Amerika kontemporer.
Cheat Kode GTA V Untuk PS3
User bisa berhubungan dengan pemain lain dalam game GTA ini, memungkinkan pengguna untuk bermain misi yang sama dengan cara yang berbeda. Hal ini tanpa keraguan di puncak desain video game dunia terbuka.
Grand Theft Auto V adalah seri video game Inggris yang diciptakan awalnya oleh programmer David Jones dan mike sehari-hari. Ia kemudian bergabung dengan saudara Dan dan Sam Houser serta desainer game Zachary Clarke.

Serial ini selalu diatur di sebuah wilayah fiksi tapi dengan mencolok kemiripan dengan kota-kota besar Amerika. Kebetulan ekspansi untuk asli berbasis di London.

Bermain game selalu terbuka pemain yang memungkinkan dunia untuk memilih misi dikemas dengan aksi-petualangan, penembakan orang ketiga, siluman, balap dan di kali bermain peran.

Dari asalnya pada tahun 1997 sekarang ada sepuluh berdiri sendiri permainan dan empat paket ekspansi. Dalam setiap pertandingan di seri pemain mengambil peran dari tuan kriminal atau kejahatan wannabe yang duduk di atas kejahatan terorganisir sebagai kemajuan permainan.

Jika Anda ingin melihat kembali adegan asli dari seri GTA ini Anda akan melihat bahwa inti dari game-play yang hadir dalam judul pertama adalah a game cast of small time car thieves with big time dreams. Itu perpecahan enam tingkat antara tiga kota yaitu: Kota Liberty, San Andreas dan kota wakil.

Daya tarik dari permainan di hari-hari awal adalah penampilan tapi fungsionalitas. Ini digunakan top down tampilan 2D dengan kebebasan untuk menyimpang dari struktur misi yang dipandu.

Kebebasan mengikuti permainam video game dengan memberikan playercities berkeliaran dengan bebas tanpa hambatan untuk berperilaku memalukan dan ceroboh, dalam pengalaman dunia nyata hampir nyata. Melalui permainan Anda akan mengalami penyeberangan pejalan kaki atau berkeliaran di jalan-jalan, mobil menghentikan di lampu lalu lintas, ambulans dan pemadam kebakaran menanggapi kematian atau beberapa jenis lain dari kematian dan kehancuran.

Kembali ke angsuran sekarang dari franchise Grand Theft Auto V, permainan ini dimainkan sebagai orang ketiga dan menggabungkan kedua mengemudi petualangan dan aksi gameplay dalam lingkungan dunia yang terbuka.

Apakah Anda seorang penggila video game?
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Grand Theft Auto 5: Sebuah Review GTA 5
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Grand Theft Auto 5: Sebuah Review GTA 5 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Android, Game, GTA 5
0 Komentar untuk "Grand Theft Auto 5: Sebuah Review GTA 5"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close