Translate

Yuk Simak Cara Mendapatkan Harta Karun di GTA 5

Siapa yang tidak mengenal permainan GTA 5 mulai dari awal permainan yang mengumbar kemarahan ini sangat disenangi oleh para gamers online maupun offline. Ternyata, banyak misteri dalam game GTA V ini seperti misalnya harta karun. Untuk mendapatkan harta karun ini sama halnya membedah tips dan trik mendapatkan uang yg mudah dan cepat di gta V karena memang harta karun tersebut penuh dengan sejumlah uang yang banyak.

Harta karun tersebut terbenam di laut sehingga perlu langkah-langkah lain sebagai petunjuk untuk menuju kesana seperti, cara mendapatkan kapal selam, cara mendapatkan alat selam, peta kapal selam, posisi kapal selam sampai bentuk harta karun gta 5 

bangkai peswat yg ada Harta Karun di GTA 5

Jika kita membahas tentang harta karun, ternyata didunia game yang satu ini GTA 5 juga terdapat harta karun yang penuh misteri. Dengan harta karun tersebut akan bisa digunakan untuk bertahan dalam permainan seperti memanfaatkan sejumlah uang selain itu juga berbagai jenis senjata dan armor yang dapat anda ambil ketika menemukan posisi kapal selam yang merupakan tempat harta karun tersebut tersimpan.

Bagaimana Cara Anda bisa menemukan Harta Karun GTA V ?!

Pastinya untuk mendapatkan harta karun tidak membutuhkan cheat uang gta 5. Jadi bagaimana ? relax gays, saya akan bantu untuk menemukan posisi harta karun yang sering dibicarakan oleh para ganers GTA 5. Harta karun tersebut salah satunya berada dibangkai pesawat yang konon merupakan pesawat militer yang jatuh kedaerah laut Pasifik di dunia GTA 5 tentunya. Pesawat tersebut meninggalkan banyak barang-barang berharga. Lantas dimana posisi tepatnya? Inilah salah satunya. 

posisi Harta Karun di GTA 5


Berikut penampakan posisi bangkai pesawat lokasi harta karun GTA V.

bangkai pesawat harta Karun di GTA 5

Untuk mencapai ke posisi kapal bangkai peswat tersebut tidak mudah membutuhkan alat bantu pernafasan dan kapal selam untuk menyelam kedasar laut. Oleh sebab itu disarankan untuk menggunakan kapal selam ketika menuju ketempat harta karun tersebut. Setelah sampai pada lokasi, keluarlah dari kapal. Anda akan otomatis mengenakan alat bantu pernafasan, sehingga bisa menyelam dengan lebih leluasa.
Baca juga :  

Masih ada beberapa lokasi dan posisi harta karun lainnya didasar laut. Silahkan dilihat.

lokasi harta Karun di GTA 5
Income: $12000
lokasi harta Karun di GTA 5
Income: $12500
lokasi harta Karun di GTA 5
Income: $9000
lokasi harta Karun di GTA 5
Income: $25000
peta harta Karun di GTA 5
Income: $11.000
peta harta Karun di GTA 5
Income: $7500
peta harta Karun di GTA 5
Income: $16.500

peta harta Karun di GTA 5
Income: $7000
peta harta Karun di GTA 5
Income: $20.000
Income: $10.000
Income: $8000
Kuasai Cara mendapatkan alat selam di gta 5 sehingga dalam menyelesaikan misteri harta karun semakin mudah jika mengetahui posisi kapal selam jika perlu gunakan cheat kapal selam gta 5 pc. Itulah lokasi kapal selam gta 5 dimana terdapat harta karun didasar laut. Silahkan anda kunjungi dan eksplorasi keindahan dunia laut GTA, sekaligus sambil tetap berburu dolar. Perlu anda ketahui, dunia bawah laut GTA memiliki predator ikan hiu yang siap memangsa anda. Jika itu terjadi, bagaimanakan mengatasinya? Tunggu tips dari saya. Selamat menyelam, selamat berburu harta karun! Jika anda ingin melihat videonya, silahkan saksikan video dibawah. Selamat berburu 'easy money'! 
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Yuk Simak Cara Mendapatkan Harta Karun di GTA 5
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Yuk Simak Cara Mendapatkan Harta Karun di GTA 5 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Yuk Simak Cara Mendapatkan Harta Karun di GTA 5"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close