Translate

Misteri Bigfoot di GTA 5, Ternyata ...

Bagi penggemar GTAV pasti sudah banyak tersebar tentang misteri bigfoot ini yaitu mahluk yang menyerupai kera di gta. Isu yang berkembang memang sudah muncul jejak jika diperhatikan salah satu tempat dari maps ada yang membentuk seperti jejak kaki bigfoot bahkan banyak gamers GTA pernah melihat bigfoot langsung di gtasa tapi ternyata itu hanya mods. Pengakuan banyak gamers seperti itu mungkin rockstar mendapat ide baru untuk memasukan bigfoot di gtav.
Hasil gambar untuk bigfoot di gta 5
Hutan GTA V sendiri memang harus menyelesaikan misi dimana pemain harus berburu bigfoot sampai suatu tempat kita dapat menemukannya didekat mounth chliliad. Misi pengejaran sampai berhasil menangkapnya tapi setelah ditangkap bigfoot itu hanya manusia yang menyamar saja haha...

Percaya atau tidak, jika di gtav itu pasti ada bigfoot asli atau mungkin gamers GTA saja yang belum dapat memecahkan teka-teki misteri yang satu ini. Seperti misteri ufo mount chiliad yang mengharuskan para gamers banyak usaha untuk menyelesaikan dan melihat misteri ini.
Baca juga :
Sedangkan dari gamers GTA lain mengisahkan bahwa Bigfoot adalah sebuah mode permainan rahasia di GTA V yang gamers sendiri dapat berperan sebagai seekor Bigfoot. Memang keberadaan bigfoot sudah melegenda sejak di GTA San Andreas, dan nampaknya Rockstar kembali menghadirkan makhluk legendaris tersebut di GTA V. Mode permainan Bigfoot dapat Anda akses jika karakter memakan sebuah tanaman bernama "peyote" yang ada dalam hutan di GTA V.
Gambar terkait
Untuk memnggunakan mod ini meskipun terlihat simpel, ternyata ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi jika Anda ingin bermain sebagai seekor Bigfoot. Anda tidak bisa hanya datang ke lokasi peyote tumbuh dan memakannya kemudian menjadi Bigfoot. Menurut pengguna Reddit rkRusty, pemain harus memperhatikan waktu serta cuaca di dalam game. Keduanya harus disesuaikan, yaitu pada waktu antara jam 7 hingga 8 pagi dengan cuaca gerimis.
Hasil gambar untuk bigfoot di gta 5

Ternyata Anda Bisa Jadi Bigfoot di GTA V

Makhluk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, kemunculannya bermula sejak game GTA San Andreas (Hanya MOD) dan dia kembali di GTA V. Beberapa orang mengatakan kalau kamu bisa menemukannya di Blaine County, Shaddy Creek, Back 'O Beyond, Mount Chilliad dan di sekitar pegunungan Los Santos. Beberapa bukti mulai terungkap, mulai dari penampakan Bigfoot di misi Predator sampai sebuah lambang LSPD yang pada sisi kanan lambang diyakini sebagai Bigfoot. 

Meskipun seperti itu, beberapa orang masih belum percaya akan keberadaan makhluk ini di GTA V. Tapi, di sisi lain, terdapat misi dimana kamu menangkap bigfoot, tapi sayangnya bigfoot ini palsu. Sebenarnya BIGFOOT di GTA V adalah orang gila yang memakai kostum dan tak mempunyai rumah sehingga tinggal di hutan MT. CHILLIAD.

Terserah mana yang harus di percaya, bigfoot sang orang gila atau bigfoot sebagai Mod belaka buktikan sendiri dalam permainan GTA V.
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Misteri Bigfoot di GTA 5, Ternyata ...
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Misteri Bigfoot di GTA 5, Ternyata ... ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Game, GTA 5
0 Komentar untuk "Misteri Bigfoot di GTA 5, Ternyata ..."

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close