Translate

Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans

Sepertinya GTA V bukan hanya memberikan gambaran kekejaman dan kekerasan sepertinya efek horror juga ditampilkan di game Grand Theft Auto 5 dengan kehadiran penampakan Setan perempuan  Jolene Cranley-Evans. Kehadiran sang Kuntilanak ini banyak yang tidak mempercayainya. Mungkin gamers yang belum sampai ke level yang dimaksud  sehingga tidak pernah bertemu sehingga dibilang setan kuntil ini hoax alias tipu-tipu.
Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans

Kabar tentang keberadaan setan perempuan didasar laut ini bisa kelihatan saat anda menyelesaikan misi 100%. Ceritanya inilah misteri yang paling menakutkan dan terbukti 100% ada di gta 5 bukan HOAX!!. Bagaimana caranya agar bisa melihat penampakan sang kunti Jolene Cranley-Evans ini ? Cukup naik ke gunung Gordo dan cari batu yang ada tulisan 'JOCK' yang ditulis dengan darah saat jam menunjukkan pukul 23.00 dan pukul 00.00 waktu GTA V pastinya. Anda dapat melihat sosok bayangan perempuan dengan kain putih remang-remang dari kejauhan hiihihiii.
Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans
Baca juga :

Penampakan diam saja dan sedikit tembus dan jika kamu mendekatinya maka dia akan menghilang. Matanya berwarna putih dan melongo sentan perempuan itu adalah jolone cranley-evans yang merupakan istri JOCK cranley.

Sejarah Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans

JOCk cranley sendiri adalah pemain drama terkenal, muncul dalam tv populer di tahun 1980-an. Jadi, seperti ini asal mulanya Hantu jolone cranley-evans bergentayang di gunung Gordo, disaat dia mendaki gunung Gordo, JOCK cranley mendorongnya dari sisi tebing dan dia meninggal karena luka parah. JOCK cranley ditahan, namun segera dibebaskan tanpa tuduhan. foto nomor yang 3 adalah foto berita tentang kematian jolone cranley-evans.
Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans
Nah, masih belum percaya bahwa di GTA 5 ini ada setan Kuntilanak ?? Main kan deh sampai misimu selesai 100% dan jangan lupa kalau ketemu di screen shoot untuk barang bukti hahah...
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Android, Game, GTA 5
0 Komentar untuk "Misteri GTA 5, Hantu Jolene Cranley-Evans"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close