Translate

Misteri GTA 5 - Bangkai UFO di Dasar Lautan

Erick SEO Pemula - Misteri game GTA V semakin seru. Kali ini gamers GTA 5 menemukan beberapa asumsi yang dinyatakan bahwa itu adalah sebuah pesawat piring terbang yang dikenal dengan Unidentified Flying Object atau UFO. Orang Indonesia biasa menyebutnya dengan piring terbang, hahah soalnya mirip piring memang yang melayang diudara.
Misteri GTA 5 - Bangkai UFO di Dasar Lautan

Beberapa orang gamers yang sudah mencapai dasar laut menyatakan bahwa ada kertas yang berisi piramida dan yang lebih terang lagi bahwa piramida tersebut menunjukkan ada UFO, Easter Egg, Jetpack. Namun ternyata ada bukti lain yang tidak kalah mengejutkan para penggemar GTA bahwa mereka menemukan sebuah Bangkai UFO yang berada di dasar laut, arah utara dari Paleto Eay. Bangkai UFO di dasar Laut Pacific Ocean.
baca juga : 

Pada artikel yang lalu kita juga telah membahas beberapa misteri dari petualanga di GTA 5 ini. sebelumnya mengenai Harta Karun di GTA 5 didasar laut, terbukti memang tidak sedikit benda yang berserakan di dasar laut tersebut dimulai dari adanya terdampar bangkai kapal hingga pesawat yang tenggelam didasar laut. Begitu juga ditemukan sebuah bangkai UFO karena mirip dengan benda terbang aneh atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal yaitu UFO.

Terlepas dari kebenarannta, jika kita menyelam di Pacific Ocean atau Samudera Pasifik, kita akan menemukan bangkai piring terbang tersebut yang terdampar namun kita tidak bisa memasuki ke bagian dalamnya. Okey deh jika kamu penggemar maniak serial Grand Theft Auto (GTA) dan menyukai berbagai misteri fenomena UFO, jangan lewatkan utuk mencoba menemukannya.

Berikut peta lokasi penampakan UFO di game GTA V:
peta Bangkai UFO di Dasar Lautan

Bangkai UFO di Dasar Lautan

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Misteri GTA 5 - Bangkai UFO di Dasar Lautan
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Misteri GTA 5 - Bangkai UFO di Dasar Lautan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
Tag : Android, Game, GTA 5
0 Komentar untuk "Misteri GTA 5 - Bangkai UFO di Dasar Lautan "

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close