Translate

Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk (Unlimited Coins & Souls)

God Of War Mobile Edition APK MOD akhirnya tersedia juga di Android. God of War 2018 juga akan tampil di PS sehingga kita bisa melihat beberapa aski lagi di tahun 2018. Anda pasti pernah mendengar begitu banyak hal tentang seri game action legendaris ketiga yang adalah Dewa Perang.
Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk (Unlimited Coins & Souls)

Mungkin kita pernah mendengarnya saat rilis perdana 2005 silam yang memulai salah satu seri paling populer dalam sejarah game terkini. Tidak sulit untuk melihat mengapa Kratos membajak jalannya melalui mitologi Yunani dengan menggunakan kekuatan yang berlebihan. Kalau hanya belajar tentang mitologi di sekolah, Kratos yang menyenangkan ini pastilah seorang master. God of War Mobile Edition ada di Android namun tidak tersedia di toko mainan namun kamu merasa sedikit canggung. Nah jika Anda pikir Anda mendapatkan Original God Of War Android APK maka kamu berada pada web yang tepat.

Edisi Terbatas God Of War Mobile MOD APK Android

Bukan game 3D tapi game ini memiliki tipe hack dan slash gameplay dengan cara side-scroller. Anda bermain sebagai kratos membunuh musuh level demi level dan menghadapi pertarungan pemimpin di setiap levelnya. Anda memiliki dua tombol untuk memindahkan karakter Anda. ke kiri atau kanan dan double tekan pada panah tersebut untuk berguling dan serangan musuh doge. Karena tidak dalam bahasa Inggris Anda mungkin merasa sedikit sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi di bagian cerita tapi dalam gameplay vise Anda tidak akan menemukan masalah dalam memainkannya. gunakan keterampilan untuk membunuh musuh dan mereka mengisi ulang dari waktu ke waktu untuk digunakan lagi. hampir dipaku bagian aksi dari permainan God Of War asli dari gerakan kratos dan urutan aksi. Hanya bagian yang bisa saya temukan adalah gameplay grafis dan side-scroller-nya.
baca juga : Download Gratis God of War - Chains of Olympus (USA) ISO PSP Terbaru
Kratos melemparkan dirinya dari gunung tertinggi di seluruh Yunani. Ini adalah versi Android God Of War dimana Kratos dalam usaha untuk membebaskan pikirannya dari dosa masa lalunya sebagai orang Spartan harus mengalahkan dewa Ares karena dewa lainnya adalah sekelompok pu ** ies. segala sesuatu yang bergerak dalam game ini adalah salah satu game fantasi paling kaya yang pernah dibuat. God of War Android APK adalah kesempurnaan semata-mata untuk permainan scroller 2D karena memiliki bahan yang hampir sama dengan God of War PS Series.

Cara Mendapatkan God Of War APK di Android?

Cukup download file God Of War APK Android di bawah ini dan pasang di ponsel Anda. Anda juga bisa memiliki APK MOD God of War sehingga Anda bisa mendapatkan koin dan jiwa tanpa batas alias Koin dan Nyawa yang tidak terbatas.

Jika Anda menyukai gaya permainan ini tidak ada pertanyaan sama seperti permainan tampaknya menyeret atau berulang kali dengan musuh yang sama dilemparkan ke Anda lagi dan lagi. Ini kemudian mengejutkan Anda dengan sesuatu yang baru menguji beberapa sihir baru Anda atau upgrade dengan atasan yang benar-benar mengemas beberapa tantangan baru. Sulit untuk tidak menyukai permainan ini Kratos adalah badass utama dengan masa lalu yang bermasalah yang tidak hanya bisa memecahkan level memanjat dinding dan memenggal Medusa's. Dia bisa menyebabkan pemain tertawa cekikikan teriakan keras dan memiliki waktu yang menakjubkan bermain melalui. Jika Anda penggemar God Of War maka Anda mungkin ingin mencoba God Of War Mobile Edition MOD APK Android.

Mengatasi semua episode berbahaya mematikan bersama dengan pahlawan utama dan merasakan kemungkinan mitos Yunani Kuno. Perkelahian berdarah, pedang berkilauan, grafis luar biasa dan cerita epik dengan serangkaian teka-teki - semua ini untuk Anda. Mulailah petualangan Anda dan Anda tidak akan berhenti sampai Anda mencapai akhir.


SCREENSHOT

Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk

God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk

God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk

LINK DOWNLOAD

Nama: God Of War Mobile Editon
Ukuran APK: 82 MB
Versi: 1.0.1
Link Download:
atau bisa pilih dari berbagai penyimpan gratis dibawah ini :
God Of War Mobile Edition MOD APK Version: 1.0.1
Download Links:
RACATY:
GOD OF WAR MOBILE EDITION MOD APK
Membutuhkan perangkat android versi 2.0 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install Apk
- Buka dan Mainkan

Demikian Informasi yang dapat saya berikan mengenai game ini, Jangan lupa yang untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian agar mereka juga dapat memainkan Game Andoid Mod Apk, PPSSPP Terbaru dan Terlengkap. Semoga bermanfaat bagi sobat setia Erick-BM.Top Terima kasih
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk (Unlimited Coins & Souls)
Ditulis Oleh doni madan
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk (Unlimited Coins & Souls) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
1 Komentar untuk "Download Game Android God Of War Mobile Edition v1.0.1 MOD Apk (Unlimited Coins & Souls)"

Gan pada stage 3-5 kok stamina musuh tidak bisa berkurang... jdi tidak bisa dikalahkan... bagaimana ngatasinya

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close