Translate

Update Info Knights Of Destiny Lanjutkan D'Nin versi 3

Kali saya akan memposting informasi menarik yang akan mengejutkan para pecinta D'Nin sekalian yang masih bingung dengan lanjutan game tersebut. Seperti di artikel saya yang sebelumnya yaitu
Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin menjelaskan bahwa game D'Nin akan tetap dilanjutkan tetapi masih kabar burung, tidak lama setelah itu Knights Of Destiny kembali menginformasikan bahwa D'Nin akan tetap dirilis dengan versi 3 dan beberapa perubahan yang cukup kontras yaitu perubahan mata uang yang digunakan.

berikut penampakan yang bisa saya berikan untuk sekalian.

info d'nin ver 3

Seperti yang di kutip di fanspage resmi mereka bahwa ada beberapa perubahan yang kontras dari D'Nin yang sebelumnya yaitu pergantian mata uang dengan satuan convert sebagai berikut:
1 CL(Crystal) = 20 Token
1 CN(Coin) = 60 Gold
Lalu bagaimana jika sekalian sudah membeli Token sebelumnya ? apakah akan hangus ? tidak usah khawatir setiap Token yang dibeli oleh para agen dapat di convert tetapi jika token atau gold yang didapatkan melalui misi akan hangus.

Jika D'Nin versi 3 sudah launching bagaimana selanjutnya ? Apakah mendaftar ulang ? dimana kami bisa mendaftar ? sobat tidak usah khawatir semua pertanyaan tadi tentu ada jawabannya.
1. Jika D'Nin versi 3 sudah launching bagaimana selajutnya ?
    Silahkan mendaftar oleh para agen dan broker yang telah terdaftar oleh pihak game sebagai penyalur game.
2. Jika sudah punya akun sebelunya pada game tersebut, apakah perlu mendaftar lagi ?
Tidak perlu, bagi yang sudah punya akun masih bisa terus digunakan selagi belum ada informasi selanjutnya. Tetapi jika belum punya silahkan daftar ke agen atau broker.
3. Dimana kami bisa mendaftar ?
Di fanspage resmi sudah menyebutkan beberapa link atau akun dari para agen dan broker yang terdaftar pada game tersebut.berikut data mereka:


Berikut daftar Sales yang nantinya aktif untuk D'nin dan siap melayani transaksi yang berhubungan dengan D'NIn setelah selesai MT (belum tahu pasti kapan).
Sampai disini artikel tentang Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin semoga bermanfaat bagi pecinta game sekalian, terima kasih.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Update Info Knights Of Destiny Lanjutkan D'Nin versi 3
Ditulis Oleh Loker Teknik Sipil
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Update Info Knights Of Destiny Lanjutkan D'Nin versi 3 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda
0 Komentar untuk "Update Info Knights Of Destiny Lanjutkan D'Nin versi 3"

Berkomentarlah yang baik, sopan dan sesuai artikel.
Komentar spam akan segera dihapus.
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top
notifikasi
close